Beberapa Hal Yang Mempengaruhi Ketahanan Mr. P

FOREDI GEL BIKIN ISTRI KEWALAHAN DIRANJANG MALAM INI JUGA! ORDER COD FOREDI GEL JOGJA Via WA 08995027427 ✅ Bisa Bayar Ditempat ✅ Bisa Bayar Dirumah ✅ Bisa COD (Cash On Delivery)

Cara INSTAN & AMAN agar tahan lama. Herbal oles yang berijin resmi BPOM RI & satu-satunya yang memiliki Pengujian Ilmiah Anti Ejakulasi Dini, untuk organ vital jangan coba-coba!

Beli Foredi Gel Sekarang Juga!

FOREDI BIKIN TAHAN LAMA & STOP EJAKULASI DINI!

Beberapa hal memengaruhi mengapa pasangan (terutama pria) tidak “tahan lama”. Mungkin karena sudah terlalu lama tidak berhubungan intim, sehingga hasrat untuk ejakulasi lebih cepat untuk datang. Selain faktor kesehatan dan hal lainnya bisa mempengaruhi ketahanan Mr. P untuk ereksi. 

1. Olahraga

Rutin berolahraga merupakan salah satu yang sering disarankan agar hubungan seks lebih berkualitas. Persoalan “tahan lama” sangat erat kaitannya dengan stamina yang prima. 

Umumnya orang yang jarang berolahraga juga tidak memiliki stamina yang prima untuk ketahanan berhubungan intim. Beberapa olahraga yang disarankan untuk dapat meningkatkan stamina berhubungan intim adalah olahraga kardio seperti lari, berenang, dan yoga untuk fleksibilitas. 

2. Konsumsi Makanan Sehat

Bukan hanya meningkatkan aktivitas fisik, kamu juga memerlukan asupan makanan bergizi untuk dapat meningkatkan daya tahan saat berhubungan intim. Kurangi minuman beralkohol, minum susu, dan meningkatkan konsumsi buah dan sayuran.

3. Kontrol Pikiran

Trik yang tidak kalah penting agar dapat “tahan lama” yaitu mengontrol pikiran. Memang saat penetrasi terjadi kamu akan merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Pada kenyataannya, terlalu fokus dengan perasaan nikmat justru akan membuat kamu cepat ejakulasi. 

Cobalah untuk mengalihkan pikiran lebih kepada perasaan sayang kepada pasangan, afeksi yang kamu berikan dan sedikit meniadakan sensasi fisik yang sedang terjadi. 


ORDER COD FOREDI GEL JOGJA Via WA 08995027427 ✅ Bisa Bayar Ditempat ✅ Bisa Bayar Dirumah ✅ Bisa COD (Cash On Delivery)